Kamis, 23 Juni 2016

Sendi Ngilu Saat Hamil, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Sendi Ngilu Saat Hamil, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Saat hamil, seringkali seorang wanita merasakan berbagai macam keluhan, seperti nyeri pinggang, nyeri punggung, nyeri pada pergelangan kaki dan tangan, nyeri leher dan nyeri di setiap persendian yang ada di seluruh tubuh.

Sendi Ngilu Saat Hamil, Bagaimana Cara Mengatasinya?


Apa penyebabnya??

Ketika hamil, wanita akan mengalami kenaikan berat badan. Dan kenaikan tersebut sering menimbulkan nyeri sendi. Biasanya wanita hamil merasakan nyeri sendi di bagian pinggul, lutut, dan pergelangan kaki karena harus menopang beban yang semakin berat. Bukan hanya berat badan saja yang meningkat, tapi cairan juga meningkat, dan hal itulah yang menimbulkan rasa nyeri sendi di pergelangan tangan. Selama kehamilan, hormon yang dilepaskan tubuh berperan membuat otot ligamen dan tendon lebih rileks. Namun, seiring dengan beban pada panggul meningkat karena peningkatan berat badan, maka pada akhirnya akan menimbulkan nyeri sendi di lutut.

Bagaimana Cara Mengatasi Nyeri Sendi pada Ibu Hamil ?

Seperti yang kita tahu, ibu hamil benar-benar harus menjaga asupan makanan yang dikonsumsi agar janin dalam kandungan tetap sehat dan terjaga. Karena itu, anda harus memilih obat nyeri sendi yang aman bagi ibu hamil. Sudahkah Anda menemukan obat nyeri sendi untuk ibu hamil?
Jika Anda sudah mencari kemana-mana namun belum menemukan obat yang bagus, maka kami rekomendasikan kepada Anda, QnC Jelly Gamat.

QnC Jelly Gamat adalah produk kesehatan herbal berbahan dasar teripang emas kualitas terbaik yang diambil dari perairan Sulawesi, Bangka Belitung dan Manado. Keunggulan teripang pilihan ini adalah kesegaran dan khasiatnya. Dimana, hanya perlu waktu 1 hari dari tempat teripang diambil ke tempat teripang diproduksi, sehingga tidak memerlukan proses ekstraksi dan penyaringan berulang-ulang yang dapat mengurangi khasiat bahan.

Selain itu, QnC Jelly Gamat dilengkapi bahan alami lainnya seperti sweetener stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur yang berfungsi untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami. Dengan begitu, QnC Jelly Gamat sama sekali tak menggunakan bahan kimia sedikitpun, dan jelas, ini sangat aman untuk ibu hamil.

Dan khasiat teripang dalam mengatasi keluhan nyeri sendi, sudah tak perlu diragukan lagi, lantaran teruji secara klinis dan terbukti khasiatnya. Untuk informasi lebih lengkap, dapat Anda simak di halaman >> QnC Jelly Gamat untuk Bumil

Bagi Anda yang memutuskan untuk langsung memesan QnC Jelly Gamat, caranya mudah, cukup smskan:
QBH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 081.2211.88261

JANGAN TUNDA LAGI !! Segeralah Atasi Nyeri Sendi dengan Cara yang Tepat
Semoga artikel ini bermanfaat..
Salam sehat :)

Sendi Ngilu Saat Hamil, Bagaimana Cara Mengatasinya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar